Selepas Mengajar Di Sekolah,Guru AGAMA iNi Berbuat Mesum Di Hotel....Alamakkkk!!!



indowin99 - Lagi-lagi masyarakat luas digegerkan oleh oknum guru yang digerebek di salah satu Hotel di Jalan Lintas Sumatera, tengah berbuat mesum dengan pasangan selingkuhannya. Oknum guru yang mengajar di salah satu satu SMP Negeri di Kota Baturaja, Terlihat kaget di grebek saat kedua nya sedang mesum .

Parahnya lagi, saat “kongho” dengan pasangan pria yang belum diketahui identitasnya. sedangkan kekasihnya berinisial SA, oknum guru itu, mengenakan pakaian seragam linmas tanpa melepas kaos kakinya. Hanya celananya saja yang dilepas untuk memudahkan aksi kongho nya itu.

Dalam pengrebekan terlihat, diawali ketika Siti Alsum berada dibawah sementara prianya diatas, masih mengenakan baju kemeja berkerah dengan tidak mengenakan celana dalam apalagi celana panjang.


indowin99 - Dikonfirmasi wartawan, kamis (15/9),sekitar pukul 14.40 WIB, di salah satu SMP Negeri di Kecamatan Baturaja Timur, oknum guru SA menjawab jika perempuan yang ada di foto tersebut adalah dirinya. “Iya itu memang saya,” ungkap SA mengakui.

Namun SA berkilah kalau dirinya dijebak. “Saya tidak tahu siapa pria itu. Saya dijebak,” imbuh Siti Alsum.

Dijelaskan SA, sebelum peristiwa itu terjadi, dirinya sedang berada di salah satu ATM. Setelah itu, ia ditegur oleh seorang pria yang tidak dikenalnya. “Dio ngajak aku salaman nanyokan apo kabar,” ucap SA.


indowin99 - Ketika pria itu mengajak dirinya bersalaman, seakan dirinya tidak sadar, dirinya menurut saja ketika pria yang tidak dikenalnya itu mengajak dirinya keliling Baturaja. Begitu juga ketika dirinya diajak ke Hotel di Jalan Lintas Sumatera Kecamatan Baturaja Timur. Sehingga berujung dirinya dipergoki melakukan mesum. “Aku dak sadar, aku diajaknya keliling,” terangnya kepada wartawan.
Dirinya sengat dirugikan atas beredarnya foto tersebut. Bahkan ia sudah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

“Saya sudah lapor polisi, masalah ini akan diurusi oleh saudara saya yang merupakan anggota DPRD OKU.  Sebab masalah ini sangat merugikan diri saya” bela SA.

Dian, warga Kelurahan Sukajadi, berpendapat, Sebagai sosok guru agama yang menjadi panutan bagi anak didiknya,  malah melakukan perbuatan tercela dengan pasangan mesumnya.

Dari keterangan beberapa orang yang juga selaku saksi mata atas saat kejadian tak terpuji tersebut, Tidak hanya itu, kedua pasangan kekasih ini bak sedang dimabuk cinta melakukan hubungan terlarang di dalam kamar hotel dengan masih menggunakan pakaian atasan lengkap seragam PNS.

Banyak sumber mengatakan, bahwa kedua pasangan mesum tersebut merupakan sepasang kekasih.

Sumber : mabesjo.com

INDOWIN99.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA INDONESIA
+Bonus Deposit, Setiap Hari : Live Poker, Capsa Susun, Qiu-Qiu, Ceme, Blackjack, Ceme Keliling
Jadi Bandar Ceme, Jadi Bandar Blackjack (21), Jadi Bandar Capsa Susun

0 Response to "Selepas Mengajar Di Sekolah,Guru AGAMA iNi Berbuat Mesum Di Hotel....Alamakkkk!!!"

Posting Komentar